-->

Resep Puding Cokelat Kopi

Resep Dapur Resepi -Untuk resep hari ini, kembali kita akan belajar membuat puding. Resep kita hari ini adalah Resep Puding Cokelat kopi. Puding kali ini hanya salah satu dari sekian banyak kreasi puding. Dengan berbahan kopi sachet kita sudah mendapat satu lagi kreasi puding. Puding memang sangat mudah untuk dikreasikan, tergantung selera kita dan sejauh mana kreativitas kita, dan keberanian kita untuk selalu mencoba. Untuk masalah rasa, jika kita sudah terbiasa mencoba, maka dengan sendirinya kita akan tahu cara dalam mengatur kompisisi bahan.

Baiklah Ibu langsung saja kita menuju cara pembuatnnya.



Bahan-bahan

  • 1 sachet nutrijell coklat
  • 1 sachet kopi instan
  • 4 sdm gula pasir putih
  • 1 shacet susu kental manis
  • 700 ml air putih

Cara Membuat

  1. Siapkan panci, masukkan air kemudian rebus. Masukkan semua bahan ke dalam rebusan, aduk rata
  2. Setelah rebusan mendidih dan mulai lengket, matikan kompor lalu angkat rebusan. Lalu tuangkan rebusan ke dalam loyang atau cetakan. Diamkan hingga uap panas hilang. Masukkan ke dalam kulkas. Diamkan hingga 4 sampai 6 jam
Demikianlah resep kita kali ini. Membuat puding seperti ini tidak sesulit seperti yang kita bayangkan, untuk masalah rasa, tidak perlu takut, kemungkinan terburuknya hanya kurang manis atau terlalu manis, namun semuanya masih layak dimakan. Ikuti terus Resep Dapur Resepi dan dapatkan resep serta informasi lainnya. Terimakasih.

Baca : Resep Puding Cokelat Dua Lapis Coklat
           Resep Puding Oreo Coklat Lapis
           

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser