-->

Inilah Alasannya, Mengapa Pemeran Veer Di Serial Uttaran Diganti

Resep Dapur Resepi - Nandish Sandhu pemeran tokoh Veer Singh Bundela dalam serial Uttaran akhirnya harus berakhir. Nandish Sandhu muncul terakhir kali pada saat adegan Veer dalam keadaan luka parah dan mulai hilang ingatan, sehingga tidak mengenali lagi Ichcha sebagai istrinya. Dan setelah itu tokoh Veer diperankan oleh Vikas Bhalla.

Mungkin Ibu mau tahu alasannya kenapa Veer diganti. Alasannya adalah Nandish Sandhu menolak untuk berperan sebagai pria paruh baya, di mana dikisahkan cerita Uttaran melompat 18 tahun sampai saat anak-anak Veer dan Ichcha telah dewasa. Inilah alasannya Nandish Sandhu memilih hengkang dari serial Uttaran. Kemudian peran Veer digantikan oleh Vikas Bhalla.

Nandish Sandhu - Vikas Bhalla pemeran Veer Singh Bundela di serial Uttaran

Menurut informasi yang didapat, Vikas Bhalla aktor kelahiran 24 Oktober 1972 ini, telah mengungkapkan alasannya menerima peran Veer. "Saya tidak punya alasan untuk menolaknya, Uttaran adalah serial yang populer, di saluran TV terkenal, dan karakternya adalah peran utama. Hubunganku dengan Prashant Bhatt (petinggi Colors TV)  dan produser seudah berjalan lama." ungkapnya ketika diwawancara oleh Bollywood Life, 16 Agustus 2012.

Vikas Bhalla bercerita pengalamannya berperan sebagai Veer. " Kalau kita mengerjakan sesuatu dengan sungguh, Saya tidak melihatnya sebagai sesuatu hal yang sulit. Perlu waktu bagi penonton untuk menyesuaikan, saya hanya perlu bersabar. Dan performa Uttaran sangat bagus. Setelah saya bergabung, kami mampu melewati rating 3,2. Dan pastinya ini bukan kerja satu orang, ini adalah kerja bersama. Dan penonton merespon dengan baik perubahan pemain ini" ungkapnya setelah bergabung dengan Uttaran selama 4 bulan.

Vikas Bhalla menilai karakter Veer terlalu banyak mendengarkan pendapat orang daripada dirinya sendiri. Namun dia menyukai Veer, karena dia menganggap Veer adalah sosok suami ideal, ayah yang baik, dan juga anak yang baik. Bagaimana menurut Ibu karakter dalam serial Uttaran, apakah sama dengan penilaian Vikas Bhalla?

Demikian Ibu semoga terhibur, terus ikuti Resep Dapur Resepi. Terimakasih.

Baca : Tapasya Menghilang, Apa Alasannya Ya?
           Resep Kue Cubit Khas Bandung

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser