-->

Konversi Takaran Resep, 1 sendok makan berapa Gram

Mungkin selama ini Anda bertanya-tanyamengenai takaran resep seperti 300 gram berapa gelas, 1 sdt berapa gram, 1 gelas belimbing berapa ml, 100 gram beapa sdm, 100 ml berapa gelas belimbing, 1 sendok makan berapa gram. Mungkin itu di antara pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul. Pada kesempatan ini Resep Dapur Resepi akan berbagi takaran-takaran yang sering membuat Anda bertanya-tanya ketika melihat sebuah resep masakan. Dan mudah-mudahan kedepanya Anda tidak perlu bingung lagi, tinggal ditempel di dinding konversi takarannya. Nanti RDR akan menyiapkan file berupa PDF yang bisa Anda download.

Takaran tiap bahan kadang berbeda, karena masa jenis bahan berbeda-beda sehingga kita tidak bisa berpatokan hanya pada satu jenis bahan saja, sebagai contoh 1 sdm gula pasir tentulah berbeda beratnya dengan 1 sdm tepung sagu, atau contoh lainnya. Maka nanti di bawah ini akan ada banyak bahan yang RDR lampirkan.

Berikut Konversi Takaran Resep
Demikianlah mudah-mudahan membantu, sehingga ketika masak tidak perlu bingung-bingung jika di dalam resep menggunakan satuan sendok teh, sendok makan, gelas belimbing dll. Terimakasih telah mengunjungi Resep Dapur Resepi dan sampai jumpa pada Tips lainnya.

Download PDF Konversi Takaran Resep

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser